spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Diduga Tersesat, Remaja Laki-Laki Ini Ditemukan Polresta Bulungan di Taman Tepian

TANJUNG SELOR – Seorang remaja laki-laki tanpa identitas diduga tersesat dan ditemukan oleh Polresta Bulungan.

Dia ditemukan oleh anggota kepolisian Polresta Bulungan di pinggir Taman Tepian Sungai Kayan, Kelurahan Tanjung Selor Hilir, Kecamatan Tanjung Selor, Bulungan, saat anggota kepolisian melakukan patroli.

Kasi Humas Polresta Bulungan, IPDA Magdalena Lawai saat dikonfirmasi menyatakan, kondisi remaja tersebut diduga mengalami kekurangan, hal itu dikarenakan pada saat diajak komunikasi agak kurang nyambung.

“Tidak mengetahui identitas yang benar. Sepertinya ada keterbelakangan mental. Saat ini anak tersebut ada di Polresta Bulungan, apabila ada yang merasa mengenal atau keluarganya segera menjemput anak tersebut di Polresta Bulungan,” ucap Magdalena kepada wartawan, Rabu (9/10/2024).

Ciri-ciri anak tersebut yakni, tinggi badan kurang lebih 140 cm, kemudian warna kulit sawo matang dengan mengenakan switer kaos warna kuning dan lengan berwarna hitam. Kemudian mengenakan celana training panjang warna biru tua, kuning dan putih.

Kemudian, dia mengenakan sandal jepit warna hitam. “Dugaan anak tersebut memiliki kelainan seperti down sindrom tidak bisa bicara dengan jelas,” tuturnya.

Karena sulit diajak berkomunikasi, kepolisian tidak mengetahui secara persis kisaran usianya. “Untuk usia kita belum tau, karena dia gak ngerti diajak komunikasi,” tuturnya.

Remaja tersebut ditemukan oleh kepolisian pada Selasa 8 Oktober 2024 malam. “Dia ditemukan di atas pukul 20.00 wita, pada saat anggota kepolisian melakukan patroli keliling,” tandasnya.(*)

Penulis: Martinus
Editor: Yusva Alam

BERITA POPULER