spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Malam Penutupan Benuanta Fest 2K24, Diwarnai Pengundian Hadiah Utama

TANJUNG SELOR – Festival Benuanta Fest 2k24 kembali diramaikan dengan gerai pameran OPD Pemprov Kalimantan Utara, Satker Kementerian/Lembaga sampai dunia usaha.

Selain bisa datang untuk melihat-lihat, masyarakat yang datang juga berkesempatan mendapat beragam hadiah menarik.

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kalimantan Utara, Dr. Njau Anau mengatakan, Benuanta Fest 2k24 salah satunya memang melibatkan instansi pemerintah yang ada di Kaltara. Kehadiran puluhan stand instansi, diyakini bisa menambah suasana semakin semarak.

“Masyarakat jadi tidak sekadar jalan-jalan dan bisa mendapat edukasi instansi apa saja sih yang ada di Kaltara. Pada saat yang sama, mereka berkesempatan mendapat hadiah yang disediakan, ini murni dari inisiatif masing masing OPD,” kata Njau.

Ia mengingatkan bahwa gerai pameran dan rangkaian Benuanta Fest 2k24 akan berakhir hari ini (24/9/2024). Njau mengajak seluruh masyarakat untuk berbondong-bondong meramaikan malam puncak penutupan nanti.

“Malam hari ini sudah memasuki hari terakhir, mari kita sama-sama saksikan berbagai pertunjukan di panggung utama. Beberapa instansi juga mengundi hadiah utama mereka hari ini. Jadi jangan disia-siakan, siapa tau keberuntungan mendapat hadiah ada di sana,” tandasnya.(*)

Penulis: Martinus
Editor: Yusva Alam

BERITA POPULER