spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Listrik Padam di Sebagian Wilayah Tanjung Selor

TANJUNG SELOR – Aliran kelistrikan ke rumah warga di Tanjung Selor dan sekitarnya mengalami gangguan. Sejumlah titik dipadamkan untuk sementara waktu sembari proses investigasi terhadap masalah tersebut.

Manager PT. PLN UP3 Kaltara, Arief Prastyanto menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Tanjung Selor dan sekitarnya, atas kendala yang dialami. Pihaknya memastikan akan terus berupaya maksimal sehingga aliran listrik ke rumah tangga warga tidak terhambat.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” Kata Manager PT. PLN UP3 Kaltara, Arief Prastyanto lewat akun resminya.

Saat ini, kata dia sedang dalam tahap investigasi oleh tim PLN, jika tidak ada kendala dalam proses penormalan maka sistem kelistrikan akan diupayakan dapat normal kembali secepatnya.

“Kami mohon doa dan supportnya agar proses penormalan dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala,” tukasnya.

Selain wilayah Tanjung Selor, aliran listrik yang mengalami gangguan dan terpaksa dihentikan untuk sementara terjadi di Kecamatan Tanjung Palas Timur, Bulungan. Hal itu, disebabkan terjadinya kebakaran lahan sehingga terhentinya pasokan untuk sementara di sebagian wilayah, seperti SP 4 Wonomulyo, Sajau dan sekitarnya.

“Saat ini tengah dilakukan investigasi oleh tim PLN. Jika tidak ada kendala dalam proses penormalan, maka sistem kelistrikan kami upayakan bisa normal kembali secepatnya,” tandasnya.(*)

Penulis: Martinus
Editor: Yusva Alam

BERITA POPULER