spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Walau Tidak Memiliki Kursi, PAN Berau Dukung SraGam di Pilkada 2024

TANJUNG REDEB – Partai Amanat Nasional (PAN) Berau bertandang ke Sekretariat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Berau untuk memberikan dukungannya terhadap bakal calon pasangan Sri Juniarsih dan Gamalis (SraGam) yang akan maju dalam Pilkada Berau 2024.

Ketua DPD PAN Berau, Yusuf, menyampaikan hal tersebut berdasarkan arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN yang memutuskan untuk mendukung SraGam pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang.

“Kami melihat dari kinerja beliau (Sri Juniarsih) pada periode yang lalu, Alhamdulillah dari 18 program unggulan itu hampir semua sudah terlaksana dengan baik,” jelasnya.

Menurutnya, komunikasi yang dilakukan SraGam tehadap masyarakat selama menjabat dinilai sangat positif sekali. “Kami di lapangan mendapat sambutan yang baik dan mendapat jawaban yang baik,” ungkapnya.

Yusuf mengatakan, walaupun tidak ada anggota dari PAN di legislatif atau DPRD Berau periode tahun 2024-2029, namun ia berharap agar PAN dapat berperan dalam pembangunan Kabupaten Berau. “Artinya berperan dalam hal pembangunan di semua sisi,” tuturnya.

BACA JUGA :  Sempat Tertunda Akibat Pandemi, Olahraga Tradisional Lomba Perahu Panjang Kembali Digelar

Untuk itu, PAN memberikan dukungan sepenuhnya kepada bakal calon pasangan dari petahana  yakni SraGam agar dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Berau ini dengan baik.

“Setelah kami melakukan pleno, alhamdulillah kesepakatan itu rata-rata mengusung dan ingin melanjutkan Sri Juniarsih dan Gamalis untuk diusung kembali,” ucapnya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Berau, Sri Juniarsih memberikan ucapan terima kasih kepada PAN karena sudah memberikan dukungannya untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Berau.

“Hari ini kami baru saja menerima tamu dari PAN yang juga berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada kemenangan SraGam,” tegasnya.

Sri berharap, melalui dukungan ini dapat menjadi kekuatan dan energi baru agar semakin kuat serta semangat menjemput kemenangan yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

“Semoga semua dapat berjalan dengan lancar dan memperoleh hasil yang baik di kemudian hari,” tandasnya.

Pewarta : Muhammad Aril
Editor : Nicha R

BERITA POPULER