spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sebagian Besar Program Terealisasi, Madri Apresiasi Bupati dan Wakil Bupati

TANJUNG REDEB – Ketua DPRD Berau, Madri Pani mengapresiasi kinerja Bupati Sri Juniarsih dan Wakil Bupati Gamalis selama kurang lebih lima tahun memimpin Bumi Batiwakkal.

Menurutnya, sebagian besar program unggulan telah berhasil terealisasi. Seperti pemasangan seribu titik wifi gratis, peningkatan akses jalan di beberapa kampung, dan penurunan kasus stuning.

Dalam hal ini, politisi Nasdem ini juga mengimbau agar di akhir masa jabatan, Sri Juniarsih-Gamalis tidak ada lagi pergesekan di internal Pemkab, sebab beberapa pembangunan pun sudah cukup baik dirasakan masyarakat.

“Bagaimana pelayanan ke masyarakat dapat maksimal kalau di internal pemkab sendiri itu sudah tidak saling menghargai,” pesannya saat diwawancarai wartawan.

Madri berani berucap demikian, sebab dari kacatamanya, beberapa kali dalam agenda kepemerintahan, Wakil Bupati diduga tidak pernah dilibatkan. Baik dalam hal peninjauan sesuatu serta mempresentasikan cakupan program.

Oleh karena itu, dirinya berpesan agar keakraban antar kedua kepala daerah saat ini bisa terus terjalin sampai berakhirnya masa jabatan.

Apapun bahasanya, menurut Madri, baik bupati dan wakil bupati dapat menjadi suri teladan di lingkup pegawai hingga masyarakat.

“Tunjukkan kepada masyarakat jika kita menjunjung tinggi etika, martabat, dan kebersamaan, sehingga bisa dicontoh,” tandasnya. (adv/set)

BERITA POPULER