spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Gedung Bulutangkis di DPRD Berau, Diharapkan Memiliki Fungsi Maksimal

TANJUNG REDEB – Di kawasan Kantor DPRD Berau terdapat Gedung Bulutangkis. Diketahui, tempat olahraga itu direhab menggunakan anggaran perubahan tahun 2022. Maka dari itu, Anggota Komisi II DPRD Berau, Nurung mengharapkan Gedung tersebut memiliki fungsi maksimal.

Dia mengatakan, keberadaan Gedung Bulutangkis itu bisa digunakan untuk mengadakan pertandingan maupun tempat berlatih para atlet lokal. Sehingga, tidak menutup kemungkinan akan lahir bibit potensial atlet bulutangkis Berau.

“Gedung itu dibangun telah memenuhi standar. Jadi kami harap bisa dimanfaatkan bersama keberadaan fasilitas olahraga bulutangkis itu. Baik untuk mengadakan pertandingan maupun tempat berlatih,” katanya, Minggu (15/1/2023).

Nurung menyebut, sebelum direhab Gedung Bulutangkis itu tidak memenuhi standar untuk menggelar perlombaan. Dirinya pun sangat bersyukur karena pada tahun 2022 lalu terdapat anggaran untuk pembenahan gedung tersebut.

“Terlebih olahraga bulutangkis banyak peminatnya. Sebaiknya dengan sarana olahraga yang ada di Kantor DPRD dapat dimanfaatkan untuk menggelar pertandingan. Ini sebuah peluang,” tuturnya.

Politikus NasDem itu berharap agar bagian yang membidangi di Sekretariat DPRD dapat gerak cepat untuk mensosialisasikan ke masyarakat kabupaten paling utara Kaltim ini. Sehingga, fasilitas olahraga tersebut dapat memberi manfaat.

“Jadi selain untuk menyalurkan hobi, dengan berdirinya Gedung Bulutangkis ini bisa menjadi wadah lahirnya atlet potensial,” pungkasnya. (dez/adv)

BERITA POPULER